Senin, 16 April 2012

0 BIODATA BLINK 182

Tom Delonge

Nama : Thomas Matthew delonge
Lahir : Poway,california,13 desember 1975
posisi : gitaris dan vokalis
Binatang peliharaan : anjing jerman shepherd namanya grey




Pada 13 Desember 1975, lahirlah Thomas Matthew DeLonge, Jr. Dia lahir dan hidup di Poway, California. Ibunya, agen real estate, namanya Carrie, dan ayahnya, seorang eksekutif perusahaan energi, namanya Tom, Sr. Dia punya kakak laki-laki, Shon, dan adik perempuannya, Kari. Di SMU dia sama seperti anak punk lainnya. Dia pernah di skors sama sekolahnya selama sepanjangan tahun karena pernah ketahuan mabuk-mabukan. Orang tuanya enggak suka banget dan menekan dia untuk berhenti bermain musik. Tapi Tom cinta mati ama dunia musik, dia menulis lagu untuk album Dude Ranch (yah pikir sendiri deh judulnya). Anyway, Tom dapet penghargaan waktu kembali ke sekolah, dan semua temen-temennya memilihnya jadi Homecoming King. Sebenernya, ini adalah bagian dari rencana untuk menghindari pengurus sekolah, yang sangat dia benci. Pendeknya, setelah SMU, Tom bareng sahabat karibnya, Mark, membentuk sebuah band yg dikasih nama Blink. Tom terkenal dengan pikiran gilanya tentang konspirasi dan alien. Dia sekarang tinggal di Encinitas, CA, dan menghabiskan semua waktu luangnya bareng ama istrinya, Jennifer.

TRAVIS BAKER:

Nama lahir Travis London Barker
Lahir 14 November 1975 (umur 33)
Asal Fontana, California
Genre Pop-Punk
hip-Hop
punk Rock
Instrumen Drum, Keyboard
Tahun aktif 1994-sekarang
Terkait
dengan The Aquabats
Blink 182
Box Car Racer
Expensive Taste
The Transplants
The Suicide Machine
+44

Travis London Barker (lahir 14 November 1975; umur 33 tahun) adalah pemain drum asal Amerika Serikat. Namanya terkenal setelah menjadi pemain drum untuk grup Pop-Punk Blink 182, tapi sekarang dia bermain untuk +44. Barker juga bermain untuk beberapa grup musik seperti Box Car Racer, The Transplants, Expensive Taste, The Suicide Machines, dan The Aquabats.



Gaya

Di seluruh badan Travis dipenuhi tato. Pertama kali Travis membuat tato ketika berusia umur 17 tahun. Tato tersebut bertuliskan “BONES” yang tak lain adalah namanya waktu kecil.

Keluarga

Travis sudah menikah dua kali. Travis menikah dengan Melissa Kenedy pada 22 September 2001 tapi pasangan ini hanya bertahan selama 11 bulan. Pasangan ini bercerai pada tanggal 6 Agustus 2002. Pada tanggal 30 Oktober 2004 Travis menikah kembali dengan Miss USA 1996 Shanna Moakler. Travis dan Moakler mempunyai 2 orang anak yaitu Landon Asher dan Alabama Luella, serta 1 Moakler Atiana Cecilia de la Hoya anak dari pacar istrinya dengan petinju Oscar De La Hoya. Setelah hampir 2 tahun bersama Travis pun menuntut minta cerai.




MARK HOPPUS:


Nama Markus Allen Hoppus
Lahir 15 Maret 1972
Asal
Ridgecrest, California, Amerika Serikat
Genre
Pop-Punk, Rock Alternatif, Punk rock
Pekerjaan Musisi
Instrumen Vokal, Bas
Tahun aktif 1992 - sekarang
Karir Blink 182, +44

0 komentar:

Posting Komentar